Apa Warna Pilihanmu ?

lingkaran-warna

1.    Merah
Identik dengan kekuatan, wibawa, cinta, nafsu dan bahaya. Warna merah memilik emosional yang tajam dibandingkan dengan warna lain. Spektrum warna merah itu timbul paling bawah namun munculnya pada mata kita adalah yang paling cepat dan kuat. Termasuk orang yang sulit untuk jatuh cinta. Apakah demikian ?

2.    Putih
Melambangkan kesucian, kebersihan, steril dan ketidakbersalahan. Kesempurnaan dan keanggunan hingga banyak orang akan kagum pada dirimu.

3.    Hitam
Memberik kesan suram, gelap, misteri, kekuatan, kematian, ketakutan, kesedihan. Orang yang menyukai warna hitam biasanya sangat lincah dalam hal-hal tertentu, dan bisa jadi pengayom bagi yang lemah. Selalu tampil rapi dan menarik serta elegan.

4.    Biru
Secara umum melambangkan kepercayaan, keamanan, teknologi, kebersihan, cerdas, serta keteraturan dan kooperatif. Warna biru adalah warna yang dingin membawa ketenangan dan tidak mudah tersinggung. Rama kawan dan berpendirian. Dalam bercinta pandai untuk menyembunyikan perasaannya.

5.    Hijau
Mencermikan sifat yang alami, pembaharuan dan kesehatan. Tipe orang selalu yang memegang prinsip hidup.  Dalam hal bercinta mendambakan calon pasangan hidup yang dapat dipercaya.

6.    Kuning
Sikap optimis, harapan, filosofi, ketidakjujuran adalah kiasan dari warna kuning. Tidak suka meremehkan orang lain dan suka tolong menolong sesama.

7.    Merah Muda
Melambangkan kewanitaan, romatis, kelembutan dan kecantikan. Seringkali juga menunjukkan rasa yang menggoda atau centil. Warna merah muda mengandung warna yang kurang bersemangat dan membuat energy melemah. Namun sifatnya memberikan perasaan kepedulian, kebersamaan dan kelembutan.

8.    Ungu
Menunjukkan pengaruh, pandangan ketiga, kekuatan spiritual, pengetahuan yang tersembunyi, aspirasi yang tinggi, kebangsawanan. Tidak pernah ragu-ragu dan selalu memberikan yang terbaik. Dalam hal cinta, hanya mereka yang kuat mental yang bisa mendekatimu.

9.    Abu-abu
Mencerminkan keamanan, kepandaian, tenang dan serius, kesederhanaan, kedewasaaan, konservatif, praktis, kesedihan, bosan, profesional, kualitas, diam, tenang.

10.    Emas
Identik dengan kedudukan, ilmu pengetahuan, harta yang berharga dan perasaan kagum

***

Comments

comments

Tinggalkan Balasan