Cintaku Di Tolak

ilustrasi-cinta-ditolak_20150808_145917

Mencintai adalah sebuah perasaan. Perasaan dimana kita ingin memberikan perhatian dan kasih sayang pada seseorang yang kita pedulikan. Namun apa jadinya jika cinta yang kita sampaikan tidak sampai pada tempat yang kita inginkan. Lebih-lebih jika cewek itu setiap hari kita temui.

Entah hanya sebagai alasan untuk menolak cinta yang kita utarakan atau ada hal yang lain, berikut beberapa alasan yang mungkin cewek katakan pada kita sebagai kaum cowok yang nantinya akan patah hati.

1.    Hanya dianggap sebagai kakak / teman
“Aku sudah menganggap mas sebagai kakakku, aku gak mau jika nanti kita jadian terus suatu hari marahan dan akhirnya putus. Nanti siapa yang jemput aku pulang kuliah, beliin pulsa, beliin nasi goreng, nemenin ke mall, angkatin air gallon?”
Karena terlalu dekat akhirnya ya begini, kita hanya sebagai kakak bagi dia, atau juga beda tipis sama tukang serabutan. @#$%&#&%$

2.    Terlalu baik
Jreng-jreng…. mungkin inilah alasan yang bagi kita gak masuk akal. Apa ada yang salah jika kita berbuat baik pada orang yang kita sayangi, jika salah apa mesti kita berbuat jahat dulu agar terhindar dari alasan tersebut.  Sungguh terlalu … !!!!

3.    Ingin konsen untuk kuliah
Dari dulu sampai sekarang jika ingin kuliah kita harus konsen pada semua mata pelajaran. Nah mengapa perasaan kita dianggap menggaggu kuliahnya. Gak masuk akal kan. Oke lah dia benar ingin konsen buat kuliah dan kita bisa menerimanya, namun suatu hari kita melihat dia berjalan gandengan tangan sama teman kelasnya. Mungkin jika naruto ada, minta tolong untuk keluarin jurus rasengan @#$%^.

4.    Takut jika melukai perasaan
Bukankah semua yang kita lakukan pasti ada resikonya. Jomblo atau pacaran pasti ada konsekuensi yang harus di bayar. Nah jika ini dijadikan alasan maka ibarat kita ingin naik pesawat tapi gak mau ke bandara. Lha terus piye ?

5.    Merasa nyaman
Alasan ini mungkin identik dengan point 2 dan 4. Dia merasa nyaman jika bersama kita karena bagi dia kita adalah malaikat pelindungnya. Atau bisa juga jadi satpam yang selalu menjaganya. Jika dengan merasa nyaman dengan kita dan akhirnya dia menolak kita, apa mungkin dia mencari orang yang buat dia gak nyaman agar bisa jadi pacarnya ? (Tuing……)

***

Comments

comments

Tinggalkan Balasan