Gaun Pengantin Unik

Pada sebuah pesta pernikahan, yang paling menjadi sorotan adalah busana dari sang pengantin itu sendiri. Tak heran jika para wanita akan memilih gaun terbaik pada saat hari bahagia tersebut. Pernahkah kalian melihat gaun pengantin yang unik dan aneh?

1. Gaun Pengantin Rancangan Stuart

Gaun dari Cokelat Putih

Gaun dari Cokelat Putih

Gaun rancangan Stuart terbuat dari cokelat putih. Tentunya dibutuhkan ruangan khusus untuk menyimpan dan juga bila ingin menggunakannya atau gaun itu akan meleleh.

2. Gaun Pengantin Rancangan Thelma Madine

Gaun dari Rambut Manusia

Gaun dari Rambut Manusia

Gaun rancangan Thelma Madine ini terbuat dari rambut manusia. Untuk bisa mendapatkan rambut ini harus mengumpukannya dari semua salon yang ada di Liverpool. Gaun ini membutuhkan sekitar 250 meter rambut ekstension.

3. Gaun Pengantin Rancangan Valentyn Shtefano

Gaun dari Cream Puff

Gaun dari Cream Puff

Gaun rancangan Valentyn Shtefano ini awalnya dibuat karena kekasihnya adalah seorang penggear cream puff. Gaun ini akan membuat setiap tamu yang berdatangan menjadi ingin mencicipi.

4. Gaun Pengantin Rancangan Xiao Fan

Gaun dari Bunga Mawar

Gaun dari Bunga Mawar

Gaun rancangan Xiao Fan ini membutuhkan 9.999 bunga mawar. Bagi para wanita yang mengenakannya, selain mengubah penampilan menjadi cantik juga akan memberikan keharuman yang alami.

5. Gaun Pengantin Rancangan Katrina Chalifoux

Gaun dari Tisu Toilet

Gaun dari Tisu Toilet

Gaun rancangan Katrina Chalifoux ini terbuat dari tisu toilet. Selama pembuatan gaun ini maka harus dihindarkan dari air karena air dapat menghancurkan gaun yang terbuat dari tisu toilet.

Adakah yang mau mencoba untuk mengenakan gaun-gaun di atas?

Comments

comments

Tinggalkan Balasan