Karena Kamu Masa Laluku

melangkah pergi

Karenamu, aku pernah merasa bahagia. Karenamu, aku pernah merasa menjadi orang yang istimewa. Istimewa bukan karena fisik semata, melainkan istimewa karena aku bisa mendampingimu setiap waktu. Selalu ada untukmu, selalu dan selalu …

Inginku, saat ini kamu ada disini. Ya, disini disampingku. Tapi sekarang itu hanya mimpi yang tak kan pernah bisa aku mulai kembali.

Meskipun hanya sekejap mata memandang, aku pernah memiliki hatimu. Bagimu mungkin hal yang biasa, namun itu adalah salah anugerah terindah dalam hidupku.

Sekarang kamu telah melangkah pergi meninggalkan diriku seorang diri. Disudut hati masih terlukis dengan jelas namamu. Masih terukir disepanjang jalan hidup yang kulalui. Kuhargai keputusan itu, sehingga aku bisa belajar untuk berdiri lagi.

Terima kasih dan terima kasih buat perjalanan panjang yang telah kita lalui. Aku tak akan membencimu dan mencaci. Bagaimanapun juga dirimu lah bagian dari penggalan masa laluku. Mungkin aku tak akan mengingatnya lagi, tapi itu semua dan dirimu tetap tersimpan dalam memori hati.

Hingga aku akan mengerti jika ikatan cinta tak akan bisa bertahan seiring dengan ego kita masing-masing. Berharap dirimu menemukan tempat singgah dan jalan yang kau pilih demi cita, cinta dan kebahagiaan. Dan aku tak akan menangis lagi.

***

Comments

comments

Tinggalkan Balasan