Menunggu

menunggu

Tak akan akan ada yang tahu akan hari esok. Sebagai manusia kita hanya bisa menunggu dengan harapan esok hari akan selalu lebih baik dari hari ini. Yap, kita hanya bisa menunggu sampai semuanya itu terjadi. Menunggu dan terus menunggu.

Menunggu adalah saat dimana kita dibuat cemas apa yang akan terjadi, entah apa yang akan kita lihat, entah apa yang akan akan kita dapatkan bahkan tentang apa yang mungkin bisa saja membuat kita bahagia atau menangis.

Bagi kebanyakan orang mungkin menunggu adalah hal yang biasa saja, tapi tak sedikit juga yang merasa bosan dengan istilah kata menunggu.

Lantas bagaimana dengan kita? Tak perlu ragu dan kuatir akan sikap menunggu kita. Justru disaat demikian keyakinan kitalah yang sedang diuji.

Menunggu adalah suatu moment yang bisa membuat kita bertanya-tanya? Karena kita seolah menunggu seseorang yang akan memberikan kejutan yang sangat istimewa. Dan pada akhirnya kita akan tersenyum karena pastinya Tuhan akan memberikan kado yang luar biasa yang akan kita terima lebih dari apa yang kita harapkan.

Menunggu, adalah sebuah kata yang dapat memberi semangat bahkan membuat perbedaan karakter seseorang antara menyerah dan terus maju. (Yohana)

Comments

comments

Tinggalkan Balasan