Mimpimu Adalah Milikmu

Hidup2

Mimpimu adalah harus abadi. Sejenak meluangkan waktu untuk merenungkan kembali mimpi-mimpimu. Tanyakanlah pada dirimu apakah mimpimu itu adalah benar-benar mimpi yang kamu harapkan atau hanya sekedar luapan emosi dan harga diri.

Setiap mimpi yang kamu miliki, sekecil apapun layak untuk terus diperjuangkan. Jangan pernah menyerah atau merasa rendah diri akan apa yang kamu impikan. Raihlah dengan segala kemampuanmu, meski harus berdarah-darah tetaplah melangkah maju untuk menggapainya.

Andaipun di depan sana, kegagalan telah menanti, tak perlu berkecil hati. Mengapa? Karena kamu telah mencobanya sehingga tak perlu ada kata menyesal. Tidak perlu takut dan merasa malu bila orang lain menertawakan dirimu. Yang kamu perlu lakukan hanya bangkit dan terus mencoba lagi dan lagi, sampai kegagalan bosan menghampirimu.

Banyak jalan untuk menggapai mimpi-mimpimu, jangan takut untuk terus mencobanya. Jangan malu menerima saran dan kritikan dari mereka yang mempedulikanmu. Apapun yang terjadi raih dan gunakan setiap kesempatan yang dating untuk meraih setiap mimpimu.

“Kadangkala, gagal mendapatkan apa yang kamu inginkan adalah sebuah keberuntungan” (Dalai Lama)

***

Comments

comments

Tinggalkan Balasan