Restoran Unik

Restoran merupakan salah satu tempat yang tidak asing bagi kita. Di tempat itu kita bisa memesan makanan sesuai keinginan kita. Namun bagaimana jadinya apabila restoran tersebut tidak seperti restoran-restoran pada umumnya. Tentunya kita pasti akan di buat berdecak kagum olehnya.

1. Villa Escudero Waterfall Restaurant, Filipina

Menikmati makanan lezat berdekatan dengan pemandangan alam bisa menjadi momen spesial yang menyenangkan. Ingin mencobanya? Kunjungi saja Villa Escudero Waterfall Restaurant. Di sini Anda bisa menyantap makanan mewah yang jarak meja makannya hanya beberapa inch dengan air terjun. Lantainya pun sengaja basah karena dari aliran air terjun langsung. Dijamin Anda bisa mendapatkan momen makan bersama orang tersayang yang tak terlupakan.

Villa Escudero Waterfall Restaurant, Filipina

Villa Escudero Waterfall Restaurant, Filipina

2. Modern Toilet, Taiwan

Ini merupakan salah satu restoran di Taiwan yang konsepnya aneh. Semua peralatan makannya, mulai dari mangkok, piring, bahkan tempat duduknya didesain seperti toilet. Meskipun terbilang menjijikan, tapi konsepnya yang inovatif dan sensasional itu menjadikan restoran ini banyak dikunjungi pengunjung.

Modern Toilet, Taiwan

Modern Toilet, Taiwan

3. Ithaa Undersea Restaurant, Maldives

Bagi para pria yang ingin melamar sang kekasih, atau justru ingin mengajak pasangan makan malam romantis setelah menikah, bisa datang ke sini. Ithaa merupakan restoran yang terletak 16 meter di bawah permukaan laut, di Maldives. Atapnya pun transparan sehingga Anda bisa menyantap makanan lezat sambil melihat ikan-ikan yang berenang di laut.

Ithaa Undersea Restaurant, Maldives

Ithaa Undersea Restaurant, Maldives

4. ‘s Baggers, Jerman

Tak sedikit orang mengeluh karena makanan yang dipesan di restoran terbilang lama. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan pelayanan secara cepat saat berada di restoran, Anda harus mencoba mengunjungi ‘s Baggers restoran di Jerman. Restoran tersebut menggunakan teknologi dalam melayani pengunjung. Pesanan makanan dilakukan melalui layar touchscreen. Kemudian makanan tersebut akan diantar dengan memanfaatkan rel-rel seperti di roller coaster, sehingga makannya pun datang sangat cepat.

's Baggers, Jerman

‘s Baggers, Jerman

Comments

comments

Tinggalkan Balasan