Teruslah Melangkah

Jalani Hidup

Jalani saja semua dengan penuh cinta dan terima kasih. Sesekali berikan senyuman. Kita punya pilihan untuk mengubah sebagian takdir kita agar nantinya jadi lebih baik. Sebagian yang tidak bisa kita ubah, diikhlaskan saja. Biar nanti Tuhan yang mengurusnya.

Bukannya kejam, tapi dunia tidak pernah memberikan tempat yamg nyaman bagi orang-orang yang manja. Jangan terlalu berpikir serius jika nantinya malah tidak bisa berbuat apa-apa. Kesalahan atau kegagalan itu hal yang biasa. Yang tidak biasa adalah jika kita gagal atau salah namun tetap bersikeras tidak mau memperbaiki atau bangkit lagi.

Semua itu ada resikonya. Orang yang sudah meninggal saja masih ada resikonya untuk dikuburkan. Jadi tak perlu takut untuk terus melangkah. Waktu tidak akan berhenti sejenak menunggu kita berpikir. Terus maju dan berjalan. Meskipun kita meninggal esok hari, saya yakin dunia ini akan jalan terus.

Jangan dipikirkan semua, nanti malah stress. Juga jangan kurang ajar mengambil kerjaannya Tuhan. Masa kita mau menjadikan Tuhan pengangguran. Gak keren kan.

***

Comments

comments

Tinggalkan Balasan